Temukan Tujuan Dalam Bekerja
 Bahasa Indonesia
 Discover the Purpose of Work

Live life to the fullest meaning

Instructed by: Heria Windasuri, S.Ikom

Tentang Kursus Ini

Ada orang yang merasa seperti perlu dipaksa untuk melangkah menuju tempat kerja, atau bahkan enggan bangun dan menyadari bahwa sudah waktunya memulai hari dan bekerja. Tidak merasa puas dengan pekerjaannya saat ini, merasa bahwa atasan terlalu menuntut, rekan kerja tidak profesional dan menyusahkan, hinggaTo do list yang seolah tak ada habisnya. Dan akhirnya menjalani hari-hari dengan setengah hati.

Banyak orang yang merasa bahwa hari-harinya akan lebih baik jika semua yang dirasakannya tersebut berubah. Memiliki atasan baru, rekan kerja baru, hingga pekerjaan dan penghasilan yang juga baru. Tetapi benarkah segala hal yang diimpikan akan membawa kebahagiaan? Karena ironisnya, ternyata orang-orang yang memiliki semua yang diharapkan sebagian orang tadi masih saja merasa bahwa hari-harinya tidak lebih baik.


What are the requirements?

⠀⠀ Tidak Ada Persyaratan


What am I going to get from this course?
  • ⠀⠀⠀Menjelaskan pengertian Sweet Spot dalam bekerja
  • ⠀⠀⠀Menyebutkan tiga komponen Sweet Spot dalam bekerja
  • ⠀⠀⠀Menyebutkan lima dimensi Kompetensi
  • ⠀⠀⠀Menyebutkan lima karakteristik Kompetensi
  • ⠀⠀⠀Menyebutkan langkah-langkah menemukan Passion dalam bekerja
  • ⠀⠀⠀Membuat tujuan dalam pekerjaan menggunakan Matriks Sweet Spot

Kurikulum

Section 1 : Pembukaan
Lecture 1 : Discover the Purpose of Work
00:01:38
Section 2 : Isi
Lecture 1 : Purpose of Life
00:07:18
Lecture 2 : Inspirations on Purpose of Life
00:10:32
Lecture 3 : Sweet Spot at Work (Part 1)
00:10:04
Section 3 : Penutupan
Lecture 1 : Sweet Spot at Work (Part 2)
00:10:04

Latar Belakang Instruktur

Studilmu Instructor

Heria Windasuri, S.Ikom

Heria (Winda) mengawali karir dengan bersentuhan langsung dengan pelanggan, dunia pemasaran, dan layanan pelanggan. Dengan latar belakang dunia otomotif, penulis berpengalaman belasan tahun di berbagai bidang, antara lain pemasaran bagi brand Yamaha. Dengan pengalamannya tersebut, penulis kemudian dipercaya bergabung dalam tim Honda Customer Care Center di salah satu dealer utama. Tidak hanya mengemban spesialisasi dalam penanganan keluhan, pemeliharaan tingkat layanan jaringan, dan program retensi pelanggan, penulis juga merambah area pengembangan manusia dan bertanggung jawab atas pelatihan dan pembekalan seluruh garda depan Honda area Lampung.

Hingga sebelum bergabung bersama BusinessGrowth sebagai fasilitator, penulis dipercaya sebagai Customer Care Department Head di Honda four wheels. Penulis telah mengajar di beberapa perusahaan antara lain Bank Indonesia, PT Astra International Tbk, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, PT Panin Dai-Ichi Life, PT Bussan Auto Finance, dan lainnya. Beberapa sertifikasi yang dimiliki penulis adalah: Service Excellence for Network Train the Trainer Customer Relation Officer Programme Certified Trainer for Wileys Everything DiSC Winda juga menulis buku Excellent Service: The Secrets of Building a Service Organization (Gramedia Pustaka Utama, 2016).

Students may also like

Need to train 10 or more people?

We offer cost-effective group membership for your organization, business, government organization or university.

Contact Us