STUDILMU Career Advice - Kartu Prakerja dan Pelatihan Online

Kartu Prakerja dan Pelatihan Online


by STUDiLMU Editor
Posted on May 18, 2020

Kerja Sama Kartu Prakerja dengan Pelatihan Online untuk Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Kartu Prakerja pada tahun 2020 membuka hingga 30 gelombang pendaftaran dengan total peserta hingga 5,6 juta peserta. Bersama dengan 8 mitra pembayaran yang dipilih oleh pemerintah, Kartu Prakerja menggandeng banyak pelatihan online sebagai sarana pelatihan dan pengembangan keterampilan masyarakat Indonesia. Dari 8 mitra yang ada, STUDiLMU merupakan lembaga pelatihan online yang diajak bekerja sama dengan 4 mitra pembayaran. Adapun panduan untuk membuat Kartu Prakerja dan mendaftarkan diri di pelatihan online STUDiLMU adalah sebagai berikut ini:

  1. Anda dapat mendaftarkan diri Anda di situs www.prakerja.go.id
  2. Ikuti tes motivasi dan kemampuan dasar
  3. Setelah itu, Anda akan mendapatkan pengumuman hasil seleksi
  4. Melalui mitra pembayaran yang ada, silakan pilih STUDiLMU untuk pelatihan online Kartu Prakerja Anda
  5. Temukan program pelatihan online yang menarik di STUDiLMU dan dapatkan voucher untuk mengikuti pelatihannya dengan menukarkan biaya pelatihan Kartu Prakerja Anda
  6. Pendaftaran voucher STUDiLMU dapat dilakukan di situs https://pelatihanprakerja.studilmu.com/voucher
  7. Akun Anda akan aktif dalam maksimal 1x24 jam
  8. Kunjungi https://pelatihanprakerja.studilmu.com, lalu masukkan email dan password Anda. Anda dapat melihat pelatihan yang Anda beli di "MY COURSES" dan ikuti pelatihannya
  9. Setelah menyelesaikan pelatihan, Anda akan mendapatkan sertifikat
  10. Anda dapat mengisi penilaian dan evaluasi pelatihan di STUDiLMU tentang kepuasan Anda
  11. Anda akan mendapatkan insentif sebesar Rp50.000,- untuk setiap survey yang Anda berikan untuk pelatihan online Kartu Prakerja (yang diberikan secara bertahap hingga 3x sehingga totalnya mencapai Rp150.000.-)

Tidak terhalang dengan pandemi Covid-19 yang melanda, Indonesia tetap mengupayakan rakyatnya agar tetap mendapatkan pendidikan dan pelatihan keterampilan yang layak untuk mempersiapkannya masuk ke dalam dunia kerja, atau kembali ke dunia kerja setelah pandemi Covid-19 ini berakhir. Dengan Kartu Prakerja, Anda akan tetap dapat mengembangkan wawasan dan keterampilan Anda untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi. Dan jangan lupa, pilih STUDiLMU untuk pelatihan online Anda, ya.

123 Halaman Selanjutnya