Describing Work Routines
×
 English
 Describing Work Routines



Instructed by: Nana Nurwaesari, B. A

Tentang Kursus Ini

Pada kursus online ini, peserta akan belajar tentang bagaimana menggambarkan rutinitas kerja dengan menggunakan present simple tense. Para peserta juga akan belajar bagaimana menggunakan prepositions (kata depan yang menunjukkan hubungan kata benda/kata ganti benda dengan kata yang lain di dalam sebuah kalimat), yang mana kata depan tersebut akan digunakan untuk menggambarkan waktu dan tempat. Keterangan dan ekspresi frekuensi (Adverbs and Expressions of frequency) juga akan di bahas di dalam kursus online ini sehingga, peserta didik dapat menggunakan kata depan (prepositions) juga keterangan dan ekspresi frekuensi (adverbs and expressions of frequency) dalam menggambarkan rutinitas kerja yang dilakukan setiap harinya.

Pembahasan pada kursus online ini akan sangat bermanfaat terutama bagi para karyawan yang ingin meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris di dunia bisnis ataupunyang bekerja di mana saja.

Pada akhir kursus online ini akan ada beberapa kuis dan tes akhir untuk menguji kepahaman peserta.


APA PERSYARATAN MENGIKUTI KURSUS INI?

⠀⠀ Tidak Ada Persyaratan


APA YANG SAYA DAPATKAN DARI KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Peserta dapat menggambarkan rutinitas kerja dengan menggunakan kata depan (prepositions) serta keterangan dan ekspresi frekuensi (adverbs and expressions of frequency) dengan baik dan benar.
  • ⠀⠀⠀Peserta dapat menggambarkan rutinitas kerja sehari-hari kepada rekan kerja, rekan bisnis dan klien.
  • ⠀⠀⠀Peserta dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
SIAPA YANG MENJADI TARGET AUDIENS KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀All Levels

Kurikulum

Section 1 : Pembukaan
Lecture 1 : Describing Work Routines
00:04:37
Section 2 : Isi
Lecture 1 : Common Preposition for Describing Location and Time
00:04:20
: Quiz of Common Preposition for Describing Location and Time
Lecture 2 : When can we use in and on as a time Preposition
00:04:45
Lecture 3 : When can we use at and ago as a time preposition
00:04:24
Lecture 4 : Adverb and Expressions of Frequency
00:06:33
: Quiz of Adverb and Expressions of Frequency
Lecture 5 : The First and The Second Correct Word Order
00:03:18
Lecture 6 : The Third Correct Word Order
00:04:02
Lecture 7 : Describing Work Routine: Expressions of Frequency
00:03:35
Lecture 8 : Describing Work Routine: With Your Colleagues
00:05:18
Lecture 9 : Pratice
00:03:21
Section 3 : Penutupan
Lecture 1 : Summary of Describing Work Routines
00:01:31
Section 4 : Test
: Final Test of Describing Work Routines
Section 5 : Sertifikat Online

Latar Belakang Instruktur

Studilmu Instructor

Nana Nurwaesari, B. A

Nana Nurwaesari mendapatkan gelar Bachelor of Human Sciences (Honours) di tahun 2016 dari International Islamic University Malaysia, dengan spesifikasi jurusan Hubungan Internasional. Meskipun latar belakang pendidikan Nana tidak selaras dengan dunia pendidikan Bahasa Inggris namun, passionnya dalam mengajar sudah tertanam dari semenjak ia duduk di bangku sekolah menengah. Hal ini juga mendorong Nana untuk membuat kelas-kelas tutorial selama ia menempuh pendidikan sarjana di Malaysia. Nana juga pernah menjadi delegasi dari Indonesia untuk mewakili kampusnya dalam mengikuti kursus kepemimpinan di United Kingdom pada tahun 2014 dan mempelajari banyak hal tentang perkembangan Bahasa Inggris terutama di negara Asia Tenggara. Ia juga kerap menjadi pembicara pada acara-acara yang diselenggarakan oleh Persatuan Pelajar Indonesia di Malaysia serta organisasi internasional saat masih menempuh pendidikan sarjana. Kegiatan sukarelawan dalam bidang pendidikan pun sering ia ikuti salah satunya seperti, menjadi instruktur Bahasa Inggris di salah satu sekolah pedalaman di Thailand Selatan dalam membantu siswa-siswi sekolah tersebut untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berbahasa Inggris. Dari kegiatan-kegiatan sukarelawan dan organisasinya inilah yang makin memantapkan keyakinan Nana untuk kembali ke Indonesia dan berkontribusi dalam dunia pendidikan di Indonesia. Ketertarikannya terhadap Bahasa Inggris akhirnya telah membawanya menjadi seorang instruktur bisnis inggris dan, mempunyai tekad yang kuat untuk mencerahkan dunia pendidikan Indonesia terutama bisnis inggris terhadap para profesional serta mahasiswa/i di Indonesia melalui teknologi agar tersebar luas dan merata di seluruh Indonesia. Nana mengajak para profesional serta mahasiswa/i yang ingin belajar lebih jauh tentang bisnis inggris untuk bergabung pada kursus online bisnis inggris dari STUDILMU untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dengan mudah, cepat dan fleksibel. L.E.I.E (Learning English Is Easy) adalah slogan yang Nana sebarkan pada setiap video bisnis inggrisnya. Ya, belajar Bahasa Inggris itu mudah. Sampai bertemu pada kursus online bisnis inggris kami.

REKOMENDASI KURSUS