High Impact Presentation Skill
×
 Bahasa Indonesia
 High Impact Presentation Skill

Teknik Melakukan Presentasi yang Berdampak

Instructed by: Ike Widyawati, S.T.

Tentang Kursus Ini

Ada jutaan presentasi yang berlangsung di dunia setiap detiknya. Namun tidak jarang presentasi yang dilakukan adalah presentasi yang “membunuh” audiensnya. Presentasi yang membuat para pesertanya mungkin tertidur, tidak fokus, asyik dengan kesibukan lainnya, dan tidak mengikuti presentasi sekalipun berada dalam ruangan yang sama.

Presentasi yang membuang waktu dan tidak mendapatkan tujuan yang diinginkan hanyalah sebuah pemborosan. Untuk itulah kita perlu membekali diri dengan teknik-teknik untuk bisa menyampaikan presentasi yang berdampak.

Kursus online ini akan membantu kita mempersiapkan dan menampilkan presentasi yang berdampak serta mencapai tujuan dari presentasi tersebut


APA PERSYARATAN MENGIKUTI KURSUS INI?

⠀⠀ Tidak Ada Persyaratan


APA YANG SAYA DAPATKAN DARI KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Melakukan persiapan presentasi yang efektif
  • ⠀⠀⠀Mengatasi kegugupan sesaat sebelum presentasi
  • ⠀⠀⠀Melakukan pembukaan presentasi yang menarik
  • ⠀⠀⠀Melatih teknik suara dalam presentasi
  • ⠀⠀⠀Menggunakan bahasa tubuh yang tepat dalam presentasi
  • ⠀⠀⠀Memaksimalkan penggunaan alat bantu presentasi
  • ⠀⠀⠀Menutup presentasi dengan efektif
SIAPA YANG MENJADI TARGET AUDIENS KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Staf
  • ⠀⠀⠀Supervisor
  • ⠀⠀⠀Manager
  • ⠀⠀⠀Semua level dalam organisasi

Kurikulum

Section 1 : Pembukaan
Lecture 1 : Opening High Impact Presentation Skill
00:01:05
Section 2 : Isi
Lecture 1 : Persiapan Presentasi
00:13:23
Lecture 2 : Mengatasi Kegugupan
00:10:29
Lecture 3 : Pembukaan Presentasi
00:10:26
Lecture 4 : Isi Presentasi
00:13:35
Section 3 : Penutupan
Lecture 1 : Summary Closing
00:02:34
Section 4 : Test/Quiz
: Final Test/Quiz
Section 5 : Sertifikat Online

Latar Belakang Instruktur

Studilmu Instructor

Ike Widyawati, S.T.

Terlahir dengan nama lengkap Ike Widyawati Riyaningrum, atau lebih dikenal dengan Ike Widya, adalah seorang sarjana Teknik Kimia dari Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta. Pengalamannya sebagai penulis mengajarkannya untuk menuangkan ide-ide segar sehingga mudah dikomunikasikan dan diterima orang lain.

 

Tak hanya itu, sebagai seorang yang aktif dan passionate, semasa studi pun sudah mulai berkecimpung di bidang presenting dengan membawakan sebuah acara otomotif di salah satu stasiun televisi. Keinginannya untuk berbagi membawanya ke dunia pendidikan selama lebih dari 10 tahun.

 

Melanjutkan karirnya, sebelum bergabung di STUDILMU BusinessGrowth, tak jauh dari dunia Edukasi, yaitu di Service Education Dept. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. selama kurang lebih 6 tahun. Di sini, selain merancang materi, Ike juga berperan sebagai instructor dengan spesialisasi bidang Customer Satisfaction, untuk para teknisi senior dan service advisor, serta facilitator untuk Yamaha Engineering School.

 

Ike juga certified Trainer for WILEY’s Everything DiSC®, USA. Lisensi mengajar untuk beberapa topik khusus juga diperolehnya dari Yamaha Riding Academy, Jepang.

 

Pengalamannya dalam dunia training dan kecintaannya untuk berbagi selalu terpancar di setiap sesi yang dibawakannya. Ike dikenal sebagai facilitator yang ramah, resourceful, dan senang berbagi pengalaman dan ilmu-ilmu yang dimilikinya.

REKOMENDASI KURSUS