Introduction to Everything DiSC® Workplace (English Version) for Leaders
×
 Bahasa Indonesia
 Introduction to Everything DiSC® Workplace (English Version) for Leaders



Instructed by: Hyacintha Susanti, SE, MM

Tentang Kursus Ini

People are different, but they are predictably different. Setiap orang memang berbeda, namun perbedaan mereka sebenarnya bisa diduga. Apabila kita bisa mengenali tipe setiap orang yang berinteraksi dengan kita, pasti cara kita dalam berinteraksi dan memimpin akan menjadi lebih efektif.
 
Di dalam pembelajaran berikut ini Anda akan lebih mengenali diri Anda sendiri melalui tools Everything DiSC® Workplace yang sudah Anda dapatkan hasilnya. Dan Anda juga dapat mulai mengenali tipe orang-orang di sekeliling Anda nantinya. Semuanya bertujuan agar interaksi dan kepemimpinan Anda dapat menjadi lebih efektif.
 
Adapun kursus online ini bertujuan agar Anda dapat memaksimalkan manfaat tools Everything DiSC® Workplace bagi Anda, pekerjaan Anda, maupun bagi orang-orang di sekeliling Anda.

APA PERSYARATAN MENGIKUTI KURSUS INI?

⠀⠀ Tidak ada.


APA YANG SAYA DAPATKAN DARI KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Membantu peserta dalam memahami Everything DISC® Workplace untuk berelasi dengan orang lain
SIAPA YANG MENJADI TARGET AUDIENS KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Semua pemimpin yang ingin mempelajari Everything DISC® Workplace untuk lebih optimal dalam memimpin tim

Kurikulum

Section 1 : Introduction to Everything DiSC® Workplace (English Version) for Leaders
Lecture 1 : Pengantar Everything DiSC® Workplace
00:03:25
Lecture 2 : Empat Tipe DISC
00:03:02
Lecture 3 : Pengaruh Tipe DISC dengan Peran sebagai Atasan
00:05:23
Lecture 4 : Hal-hal Penting ketika Mempelajari DISC
00:03:59
Lecture 5 : Petunjuk Mempergunakan Laporan Hasil DISC
00:08:00
Lecture 6 : Tips Membangun Hubungan Efektif dengan Tipe yang Berbeda
00:04:33
Lecture 7 : Kunci Sukses sebagai Pemimpin
00:02:22

Latar Belakang Instruktur

Studilmu Instructor

Hyacintha Susanti, SE, MM

Semasa karirnya di PT Astra International Tbk selama belasan tahun, yang bersangkutan menjalankan peran sebagai internal konsultan, trainer senior dan penanggung jawab program-program pengembangan leadership di Astra Management Development Institute (AMDI) dan Corporate HR Astra. Bersertifikasi sebagai Corporate Coach dari Power Plus Executive Education (Australia), Talent Development International Certification dari SumTotal, Talent Management sertifikasi dari Watson Wyatt dan Executive Program - Leadership Development dari Centre for Creative Leadership (CCL). CCL merupakan satu-satunya yang masuk dalam Top 10 ranking for Executive Education programs di dunia 2002-2014 (Financial Times' annual survey of Executive Education). Kini Susan adalah Chief Learning Officer di Studilmu BusinessGrowth.

Susan adalah Certified Ericson Profesional Coach (berstandart ICF) dan Certified Think on Your Feet. Susan juga adalah certified facilitator program Extraordinary Leader dan Extraordinary Coach dari Zenger Folkman (Zenger Folkman is one of the top 20 training industry of the world 2016). Susan juga certified Master Trainer for WILEY's Everything DiSC®. Dengan latar belakang pendidikan Sarjana ekonomi Atmajaya, Jakarta dan Magister Management (jurusan SDM) dari Universitas Indonesia membuat komprehensif secara keilmuan namun mampu membumi dalam mengintegrasikan keseluruhan upaya pengembangan untuk mencapai hasil terbaik yang berkesinambungan.

Susan juga merupakan penulis buku Excellent Service, Coaching Practices, dan Coaching for Result yang diterbitkan Gramedia. Passionnya sebagai Coach dan People Developer membuatnya senantiasa aktif mencari dan menggali ilmu-ilmu terbaru untuk memperkaya ilmu yang disharingkannya di dalam dunia organisasi dan pendidikan.

REKOMENDASI KURSUS