Menjadi Produktif
×
 Bahasa Indonesia
 Personal Productivity

Menjadi Marketer yang Produktif

Instructed by: Syahria Harini, SE

Tentang Kursus Ini

Dalam dunia yang berkembang dengan sangat cepat ini, menjadi manusia yang produktif adalah sebuah tantangan tersendiri. Distraksi (gangguan) baik dari diri sendiri maupun dari luar, sangat cepat mengubah fokus dan konsentrasi kita. Menjadi manusia produktif tidaklah mudah di era sekarang ini.

Sementara itu, tenaga penjual (marketer) terus dituntut menghasilkan kontribusi maksimal bagi organisasi / perusahaan. Diantara bertumpuk-tumpuk aktifitas penjualan, marketer harus jeli memilah dan memilih aktifitas yang tepat dan strategis dengan waktu yang dimiliki terbatas. Bukan semata-mata sibuk (banyak pekerjaan) namun aktifitas berdampak yang outputnya dirasakan manfaatnya bagi pencapaian target perusahaan.

Untuk itu marketer perlu memulai dengan menjadi pribadi yang matang secara psikologi sehingga tidak tergantung oleh sekitar, namun justru menjadi pendorong bagi dirinya sendiri untuk terus menghasilkan. Program “Personal Productivity” ini mendorong para marketer terutama dan seluruh bidang pekerjaan pada umumnya, untuk menjadi pribadi yang produktif.


APA PERSYARATAN MENGIKUTI KURSUS INI?

⠀⠀ Tidak Ada Persyaratan


APA YANG SAYA DAPATKAN DARI KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Menjelaskan karakteristik marketer yang produktif
  • ⠀⠀⠀Mewaspadai tanda-tanda pribadi yang tidak produktif untuk dihindari
  • ⠀⠀⠀Menyebutkan 4 faktor paling berpengaruh dalam memaksimalkan potensi
  • ⠀⠀⠀Menjelaskan teknik mengukur produktifitas dengan Analisa GAPS
  • ⠀⠀⠀Menjelaskan teknik menjadi marketer yang produktif
SIAPA YANG MENJADI TARGET AUDIENS KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Staf
  • ⠀⠀⠀Supervisor

Kurikulum

Section 1 : Pembukaan
Lecture 1 : Personal Productivity
00:04:24
Section 2 : Isi
Lecture 1 : Artikel: 5 Cara Unik Meningkatkan Produktivitas Kerja
Lecture 2 : Peran Marketer yang Produktif
00:10:16
Lecture 3 : Know Your Job
00:08:52
Lecture 4 : Know Your Self
00:05:30
Lecture 5 : Artikel: Menjadi Lebih Baik dengan 6 Tips Produktivitas Kerja
Section 3 : Penutupan
Lecture 1 : Summary
00:04:49
Section 4 : Test/Quiz
: Final Test/Quiz
Section 5 : Sertifikat Online

Latar Belakang Instruktur

Studilmu Instructor

Syahria Harini, SE

Syahria Harini adalah sarjana ekonomi dari salah satu perguruan tinggi di Indonesia. Mengawali karirnya pada sebuah bank swasta di Indonesia selama 19 tahun dengan jabatan terakhir sebagai Branch Manager pada akhir tahun 2013. Meraih berbagai prestasi diantaranya penghargaan di bidang service excellence dan komunikasi sebagai the best teller, the best sundries, the best customer service versi MRI banking industries dan the best branch manager dalam pencapaian target/profit dan volume penjualan skala nasional. Setelah itu melanjutkan karirnya sebagai Trainer & Relationship Manager di ExellenCia, sebuah lembaga learning centre & talent Assestment, lalu dilanjutkan di Lusaga, sebuah lembaga training centre & consulting sebagai Trainer & Marketing Manager. Sampai akhirnya bergabung bersama BusinessGrowth, sebuah lembaga terkemuka TRAINING & TALENT DEVELOPMENT di Indonesia, sebagai Trainer. Harini menguasai bidang seputar leadership, selling skill strategy, communication, service excellence dan personality skills. Telah memimpin lebih dari 200 angkatan dalam pengembangan SDM pada perusahaan nasional maupun yang berskala internasional.

REKOMENDASI KURSUS