Teknik menjual dan teknik melakukan negosiasi secara efektif
×
 Bahasa Indonesia
 Technical Selling

Teknik menjual dan teknik melakukan negosiasi secara efektif

Instructed by: Syahria Harini, SE

Tentang Kursus Ini

Sudah menjadi rahasia umum bahwa proses tawar menawar dalam transaksi jual beli selalu terjadi dan tidak bisa dihindari. Di sinilah dibutuhkan marketer yang handal dalam melakukan proses penjualan maupun negosiasi. Teknik menjual dan teknik negosiasi merupakan sarana komunikasi antara dua belah pihak, yaitu antara penjual dan pembeli untuk mencapai kesepakatan melalui proses perundingan. Tanpa menguasai kedua teknik tersebut akan sulit mendapatkan performa penjualan yang melejit.

Teknik menjual bukan hanya selesai sampai pada closing penjualan, namun juga bagaimana me-maintain pembeli untuk setia dengan produk kita. Demikian juga teknik negosiasi, bukan sekedar bertujuan untuk mendapatkan kesepakatan harga, lalu terjadi proses jual-beli. Namun lebih dalam lagi, bagaimana kita memahami customer dan kebutuhannya, sehingga kesepakatan yang terjadi dapat berlangsung hingga jangka panjang.

Untuk itulah, perlu adanya teknik-teknik yang efektif dan tepat dalam melakukan penjualan dan negosiasi.


APA PERSYARATAN MENGIKUTI KURSUS INI?

⠀⠀ Tidak Ada Persyaratan


APA YANG SAYA DAPATKAN DARI KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Melakukan 9 teknik melakukan penjualan yang efektif dan berdampak jangka panjang
  • ⠀⠀⠀Memahami latar belakang terjadinya negosiasi
  • ⠀⠀⠀Menyebutkan 4 teknik melakukan negosiasi
  • ⠀⠀⠀Mewaspadai adanya hambatan untuk tercapainya kesepakatan dalam negosiasi
SIAPA YANG MENJADI TARGET AUDIENS KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Staf
  • ⠀⠀⠀Supervisor
  • ⠀⠀⠀Manager
  • ⠀⠀⠀Semua level dalam organisasi

Kurikulum

Section 1 : Pembukaan
Lecture 1 : Opening
00:02:03
Section 2 : Isi
Lecture 1 : Technical Selling (Part 1)
00:05:14
Lecture 2 : Technical Selling (Part 2)
00:10:37
Lecture 3 : Negotiation Technic
00:08:23
Lecture 4 : Artikel: Negosiasi
Section 3 : Penutupan
Lecture 1 : Summary
00:05:00
Section 4 : Test/Quiz
: Final Test/Quiz
Section 5 : Sertifikat Online

Latar Belakang Instruktur

Studilmu Instructor

Syahria Harini, SE

Syahria Harini adalah sarjana ekonomi dari salah satu perguruan tinggi di Indonesia. Mengawali karirnya pada sebuah bank swasta di Indonesia selama 19 tahun dengan jabatan terakhir sebagai Branch Manager pada akhir tahun 2013. Meraih berbagai prestasi diantaranya penghargaan di bidang service excellence dan komunikasi sebagai the best teller, the best sundries, the best customer service versi MRI banking industries dan the best branch manager dalam pencapaian target/profit dan volume penjualan skala nasional. Setelah itu melanjutkan karirnya sebagai Trainer & Relationship Manager di ExellenCia, sebuah lembaga learning centre & talent Assestment, lalu dilanjutkan di Lusaga, sebuah lembaga training centre & consulting sebagai Trainer & Marketing Manager. Sampai akhirnya bergabung bersama BusinessGrowth, sebuah lembaga terkemuka TRAINING & TALENT DEVELOPMENT di Indonesia, sebagai Trainer. Harini menguasai bidang seputar leadership, selling skill strategy, communication, service excellence dan personality skills. Telah memimpin lebih dari 200 angkatan dalam pengembangan SDM pada perusahaan nasional maupun yang berskala internasional.

REKOMENDASI KURSUS