Word of Mouth
×
 Bahasa Indonesia
 Word of Mouth

Menarik Pelanggan dengan Kekuatan Hubungan Pelanggan

Instructed by: Heria Windasuri, S.Ikom

Tentang Kursus Ini

Disadari atau tidak, Customer service telah membuat beberapa brand atau perusahaan berada di posisinya saat ini, sebagai legenda dalam pelayanan. Namanya menjadi identik dengan pelayanan yang terjamin baik dan terpercaya. Bahkan tak jarang mereka seolah menempati porsi lebih besar dalam ingatan masyarakat, dibanding satu benda yang memiliki nama sama dan atau lebih dulu ada. Brand mereka menjadi legenda yang terus bergulir dan diingat namanya seiring waktu. Testimoni dari mulut ke mulut, hingga ulasan tentang kebaikanya sambung menyambung hingga orang-orang begitu akrab dengan brand tersebut secara positif.

Sebuah survey dari Nielsen mencatat “Rekomendasi dari orang yang dikenal” sebagai ‘iklan’ yang paling dipercaya konsumen. Mengalahkan iklan di koran, majalah, tv, radio, media social, billboard dan media outdoor lainnya, dengan pencapaian angka 92%.

Karena itulah, training program Word of Mouth menjadi TRAINING WAJIB yang harus diikuti oleh karyawan di semua lini, untuk menyadarkan pentingnya berfokus pada pelayanan, demi menciptakan Word of Mouth yang akan membantu brand kita mendaki posisi lebih tinggi.


APA PERSYARATAN MENGIKUTI KURSUS INI?

⠀⠀ Tidak Ada Persyaratan


APA YANG SAYA DAPATKAN DARI KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Mengetahui pengertian Word of Mouth dalam pelayanan
  • ⠀⠀⠀Menyebutkan manfaat Word of Mouth bagi perusahaan
  • ⠀⠀⠀Mengetahui peran pengalaman positif bagi pembentukan Word of Mouth
  • ⠀⠀⠀Mengetahui cara menjaring Word of Mouth positif dari pelanggan
  • ⠀⠀⠀Menerapkan layanan terbaik untuk menciptakan kesan positif
SIAPA YANG MENJADI TARGET AUDIENS KURSUS INI?
  • ⠀⠀⠀Staf
  • ⠀⠀⠀Supervisor
  • ⠀⠀⠀Manager

Kurikulum

Section 1 : Pembukaan
Lecture 1 : Opening Word Of Mouth
00:01:29
Section 2 : Isi
Lecture 1 : Layanan Yang Melegenda
00:05:47
Lecture 2 : Word Of Mouth
00:05:30
Lecture 3 : Manfaat Word Of Mouth
00:05:58
Lecture 4 : Menjaring Word Of Mouth
00:08:05
Lecture 5 : Menjaring Word Of Mouth (Part 2)
00:08:41
Section 3 : Penutupan
Lecture 1 : Summary Dan Closing
00:01:26
Section 4 : Test/Quiz
: Final Test/Quiz
Section 5 : Sertifikat Online

Latar Belakang Instruktur

Studilmu Instructor

Heria Windasuri, S.Ikom

Heria (Winda) mengawali karir dengan bersentuhan langsung dengan pelanggan, dunia pemasaran, dan layanan pelanggan. Dengan latar belakang dunia otomotif, penulis berpengalaman belasan tahun di berbagai bidang, antara lain pemasaran bagi brand Yamaha. Dengan pengalamannya tersebut, penulis kemudian dipercaya bergabung dalam tim Honda Customer Care Center di salah satu dealer utama. Tidak hanya mengemban spesialisasi dalam penanganan keluhan, pemeliharaan tingkat layanan jaringan, dan program retensi pelanggan, penulis juga merambah area pengembangan manusia dan bertanggung jawab atas pelatihan dan pembekalan seluruh garda depan Honda area Lampung.

Hingga sebelum bergabung bersama BusinessGrowth sebagai fasilitator, penulis dipercaya sebagai Customer Care Department Head di Honda four wheels. Penulis telah mengajar di beberapa perusahaan antara lain Bank Indonesia, PT Astra International Tbk, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, PT Panin Dai-Ichi Life, PT Bussan Auto Finance, dan lainnya. Beberapa sertifikasi yang dimiliki penulis adalah: Service Excellence for Network Train the Trainer Customer Relation Officer Programme Certified Trainer for Wileys Everything DiSC Winda juga menulis buku Excellent Service: The Secrets of Building a Service Organization (Gramedia Pustaka Utama, 2016).

REKOMENDASI KURSUS